Wednesday, January 2, 2008

Kunjungan Menteri Kehakiman Di UAE

Pada tanggal 31 December 2007, Bpk. Andy Matalata, Menteri Kehakiman RI, bersama rombongan datang ke Abu Dhabi dengan tujuan utama Abu Dhabi Gulf Club. Sehari sebelumnya saya di SMS sama Pak John Sanova (dlm gbr. berbaju biru) (waktu mereka masih di Dubai juga untuk bermain golf) untuk datang berjumpa dengannya sekaligus untuk diperkenalkan dengan rombongan Pak Menteri.
Sebelum jumpa dengan Pak Menteri saya sempat nervous banget, sampe 4X boalik balik ke toilet untuk pipis dikarenakan juga ruang ber-AC dan minum Coca Cola di KFC sebelum datang kesini, tapi yang paling saya gugup adalah karena enggak kenal wajah dan nama Menteri Kehakiman sekarang jadi kacau deh :D
Setelah mereka selesai bermain Golf Pak John Sanova, seorang pengusaha Aceh yang berdomisili di Jakarta datang menemui saya utk berbincang sebelum balik untuk mandi, saya di beri tahu bahwa kalau menteri kehakiman sekarang adalah Pak Andi Matalata.
Tapi karena enggak tahu wajahnya akhirnya setiap ada orang Indonesia yang lewat tak senyumin semua. :D cape deh...
Beruntung kemudian pak John datang akhirnya dikenalin.


2 comments:

My Play Ground said...

Tapi sekarang sdh kenal orangnya kan?
Sdh futu2 lagi...
BTW yg mana nih yang ganteng???
Yang tua, tengah baya atau yang tua?

My Play Ground said...

Sori, ralat yg sebelumnya.
kalimat paling bawah, harusnya: Yang tua, tengah baya atau muda?