Wednesday, May 20, 2009

Mentransfer DVD ke Format Video Digital Lain Dengan Handbrake


Susah-susah gampang mencari software gratis (Freeware) untuk memenuhi kebutahan kita. Software Handbreak ini menjamin tidak mengecewakan.

Mungkin anda banyak memiliki DVD favorit yang ingin anda nonton setiap saat tanpa harus memutarnya dengan DVD player. Dan program ini juga bisa berfungsi untuk back-up DVD ke format digital lainnya untuk disimpan hard drive atau dimedia lain.

Kalau anda menggunakan iPod Touch atau iPod Classic maupun MP4 player buatan china lainnya software ini adalah wajib untuk anda punya. Untuk iPod, setelah dikonversi dari DVD (4.5GB) akan menjadi hanya 600 MB dalam format MP4 dengan kualitas suara dan gambar yang jernih, tp dgn ukuran layar yang sdh disesuaikan untuk penggunaan di iPod atau mobile phone anda yang tentunya harus punya memory cukup disimpan.

Proses konversi tidaklah terlalu rumit, tidak perlu jadi ahli komputer untuk mengeporasikannya. Di Handbreak sendiri sudah ada beberapa default presets untuk konversi, iPod, iPhone, PSP, PS3, TV dan lainnya. Konversi akan memakan waktu, tergantung format yang anda pilih, biasanya 1,5 jam lebih. Jadi anda harus sabar menunggunya.

Untuk download software silahkan klik link dibawah ini

DOWNLOAD NOW

 

No comments: